10 November 2009

KORBAN 2 JAKET + HELM

 SUCH A TRAGEDY
       Kaya biasa gw pulang skolah jam setengah satuan dah, tp sebelum itu terjadilah hujan ysng suangat deras. ujan doang sih biasa, tapi yg luarbiasa pas gw parkir motor satria r  bore up gw(behh) batok helm mahal gw kebuka!! alhasil air dari langit pun turun membasahi helm gw T.T. gw pun pulang ama tmen gw(yg pasti jelek dah) dngn make helm basah, soalnya udh biasa pake helm sih.
       Biasa anak keren klo pulang skolah kn gak langsung pulang jadi gw brhenti di sebuah warung buat sanatai-santai, karena bosen gw pun pergi k jamson mau liat2 buku.
hujan.JPG
      Nahh, pas mo pulang dr jamson terjadilah hujan rintik2 dan gw pun acuh-takacuh so,, gw cabuut. hhhaa baru sepertiga jalan hujan derass turun!! terpaksa gw berhenti buat berteduh dgn jaket yg sedikit basah.
      Pas ujan udh mulai over gw langsung cabut, pertama sih ujan msih rintik2 dan FUCK! pas d jalan ujan guede turun lagi!! yahh, pas nyampe rumah, jaket gw yg baru basah.
      Tapi ada lagi nih, jam enem gw mo nganterin les adek gw, tp ujan masih rintik2 dan pas jalan KampRet! ujanya turun dras lagi(mana jaket baru diambil dari lemari) ya gitulah, jket gw basah kuyup lgi dah.


LIFE IS SHORT, SO MAKE YOUR LIFE IS YOUR BEST ADVENTURE

Tidak ada komentar: